Biodata dan Foto Cantik sexy Prilly Latuconsina HD 2018

Kumpulan Foto Cantik Prilly Latuconsina foto bugil prilly latuconsina bugil telanjang artis sinetron xxx tanpa sensor...

Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii
Tempat Lahir : Tanggerang
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama : Islam
Golongan darah : O
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih
Warna Favorit : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak : Libra
Twitter : @PrillyBie

























Artis cantik Prilly Latuconsina angkat bicara terkait beredarnya foto bugil mirip dirinya di dunia maya. Ada tiga foto bugil mirip Prilly Latuconsina yang beredar. Namun, Prilly Latuconsina menanggapi gosip foto bugil mirip dirinya tersebut dengan santai dan tak akan melaporkan ke polisi terkait pencemaran nama baik karena Prilly menyebut foto-foto tersebut hasil rekayasa alias editan.

Prilly Latuconsina mengaku sudah melihat langsung foto-foto bugil mirip dirinya itu. Namun, dia hanya menanggapinya santai. Bahkan, Prilly Latuconsina menantang pembuat foto bugil dirinya agar belajar lagi membuat editan yang lebih bagus dan lebih nyata.

“Aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya. Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli,” imbuh Prilly Latuconsina di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa malam (28/7/2015).                                  
Prilly Latuconsina meledek pelaku rekayasa foto itu karena tidak bisa membuat foto yang benar-benar mirip dengan dirinya.

Pemeran serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini menyebutkan bahwa foto itu hasil editan dan disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Foto itu sengaja dibuat dan disebar untuk menjatuhkan karirnya.

“Itu bukan badan aku banget, aku kecil tapi badannya di foto itu tinggi. Orang-orang juga sudah tahu kalau itu bukan foto aku,” pungkas Prilly.

Menurut Pakar Telematika Abimanyu, foto-foto tersebut hanya rekayasa. Siapapun yang memlihatnya pasti percaya bahwa itu foto editan. Sebab, warna kulit gadis di foto itu berbeda dengan warna kulit Prilly. Selain itu, bentuk tubuh Prilly Latuconsina juga jauh berbeda jauh dengan gadis yang ada di foto-foto bugil tersebut.

Photo Serupa


Home